Langsung ke konten utama

Formulir Pendafaran Manasik Haji Assajadah Indosat 2012


FORMULIR PENDAFTARAN BIMBINGAN MANASIK HAJI
KBIH ASSAJADAH INDOSAT
TAHUN 2012

Data Peserta

Nama                           :……………………………………....
Tinggi Badan              :………………………………………
Tempat Lahir               :………………………………………
Tanggal Lahir              :………………………………………
Nomor KTP WNI       :………………………………………
Tgl. KTP Dikeluarkan :………………………………………
Tempat KTP Dikeluarkan       :………………………………
KTP Berlaku S/D                    :………………………………

Nama Alamat Kantor/Pekerjaan :……………………………
No.TLP/HP Kantor/Pekerjaan :...……………………………

Alamat Tempat Tinggal          :………………………………
No. TLP/HP    :………………………………………………
Alamat Email  :………………………………………………

Nama Ibu        :………………………………………………
Kewarganegaraan       :………………………………………
Tempat Lahir   :………………………………………………
Tanggal Lahir  :………………………………………………

Nama Ayah     :………………………………………………
Kewarganegaraan       :………………………………………
Tempat Lahir   :………………………………………………
Tanggal Lahir  :………………………………………………
Alamat Orang Tua      :………………………………………

Nama Suami/Istri        :………………………………………
Kewarganegaraan       :………………………………………
Tanggal Lahir  :………………………………………………

Apakah sudah punya paspor : Ya/Blm, berlaku s/d:……,nama sdh 3 suku kata:Ya/Blm.

Lampiran :

  1. Pas photo berwarna ukuran 2x3 sebanyak ٢ (dua) lembar.
  2. Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar
  3. Fotocopy BPIH dari Depag atau Bank (bukti sementara) 2 lembar.
  4. Fotocopy Akte Kelahiran,Ijazah terakhir,Surat Nikah 2 lembar.
  5. Semua Fotocopy KTP,BPIH,Akte Kelahiran dan Ijazah terakhir dengan kertas ukuran A4.
  6. Manasik setiap Selasa & Jum’at mulai         s.d.         2012 (40 pertemuan)
  7. Biaya Manasik Rp. 1.000.000;-
Medan, ……………..2012



(………………………….)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kosa Kata Bahasa Arab (2)

Mufrodat Pakaian dan Perlengkapan (اللباس و الألات الزينية ) معانى مفردات Pakaian لِبَاس  / ثَوْب Setelan مِسْدَرَة Gamis/Kemeja قَمِيْص Baju Dalam شِعَار Jas مِعْطَف Jubah جُبَّة Mantel عَبَاءَة Jas Hujan مِمْطَرَة Kaos Dalam عَرَقِيَّة / فَانِلَّة Sarung إِزَار Kain Panjang فُوْطَة Celana سِرْوَال Celana Dalam سِرْوَال دَاخِلِيّ Celana Panjang بَنْطَالُوْن Celana Cawat تُبَّان Blus بِلُوْزَة Rok Dalam تَنُّوْرَة B.H / Mini Set صُدْرِيَّة Baju Kurung جِلْبَان Saku جَيْب Kancing زِرّ Lobang Kancing عُرْوَة Lengan Baju كُمُّ Kerah Baju تَلْبِيْب Baju Atasan فَوْقَانِيَة Pakaian Biasa لِبَاس عَادِيّ Pakaian Tidur لِبَاس نَوْمِيّ Pakaian Sekolah لِبَاس مَدْرِسِيّ Pakaian O

المرأة فى الاحاديث الضعيفة

المرأة في الأحاديث الضعيفة والموضوعة تأليف أبو مالك محمد بن حامد بن عبد الوهاب المرأة في الأحاديث الضعيفة والموضوعة تأليف أبو مالك محمد بن حامد بن عبد الوهاب بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ رحم الله شيخنا الألبانيّ، الّذي عرفنا عن طريقه أثر الأحاديث الضعيفة الموضوعة السّيئ على الأمّة، إذ كلّما قرأت حديثاً موضوعاً تأمّلت واقعه، وتتبعت أثره، حتّى تبينت منهجاً كاملاً، استطاع أن يحوّل الدّين إلى مجموعةٍ من الأساطير، وهي غايةٌ عظمى لأعدائه على مدار تاريخه، فالقضيّة هي: تفريغ أمّةٍ من دينها الصّحيح، واستبدال دينٍ خرافيٍّ جزافيٍّ به، يتهوّك به المتهوّكون، ويسخر منه السّاخرون. وكانت قضيّة ’المرأة‘ إحدى أهمّ القضايا، الّتي شغلتني عند تتبعي للأحاديث الموضوعة، الّتي شاعت بين أوساط النّاس في سقوطنا، وتخلّفنا الاجتماعيّ، فلقد أتى علينا زمانٌ ندعو فيه إلى إبادة إنسانيّة المرأة، ونمارس ’الوأد‘ في صورٍ مختلفةٍ تناسب الدّعوى الجاهليّة، حتّى بلغ الجهل بالمرأة المسلمة ح دا أخفقت معه في تربية أجيالٍ، ممّا مهد لما نجني ثماره اليوم، ممّا هو معلومٌ ومشاهدٌ، حيث كان المجتمع يمارس إر

SAP HADIS

Mata Kuliah              : Kode                           : Dosen Pengampu      :   Jurusan                     : Program Studi           : Bobot                          : HADIS H. Mohd Iqbal A Muin, LC, MA MD/A-B dan PMI-B S-1 DAKWAH 2 SKS   I.       Kompetensi Dasar Mahasiswa memiliki pemahaman dan penghayatan yang kokoh dan mendalam tentang berbagai kesalehan sosial yang bersumber dari nash (Al-Qur’an dan Al-Hadits). II. Parameter Indikator Kompetensi Hasil Belajar 1.       Mahasiswa memiliki pemahaman yang utuh terhadap konsep-konsep dasar Al-Qura’an dan Al-Hadits tentang berbagai kesalehan sosial. 2.       Mahasiswa memiliki pemahaman yang utuh terhadap konsep-konsep dasar Al-Qura’an dan Al-Hadits tentang amar ma’ruf nahi munkar . 3.       Mahasiswa memiliki pemahaman yang utuh terhadap konsep-konsep dasar